Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pakai Shampoo Untuk Rambut Kering Bikin Rambut Hijabers Sehat

Azalea HIjab shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil dan Azalea Hair Vitamin

Perkara mencari shampoo untuk rambut kering sering kali berbuntut panjang. Rambut malah jadi rusak karena gonta ganti sampo. Bagi hijabers permasalahan makin rumit. Rambut lepek, gatal dan bau apek akibat dalam kondisi tertutup untuk jangka waktu yang lama. Penyebabnya aktivitas di luar ruangan dan matahari yang membuat keringat keluar melalui pori-pori rambut. Parah banget kan. Give up deh, hiks!

Rekomendasi Shampoo untuk Rambut Kering Buat Para Hijabers

Eits jangan sedih. Perawatan rambut berhijab tidak sesulit itu kok. Rutin keramas dengan sampo hijab yang tepat. Berikut ini 4 rekomendasi shampoo untuk rambut kering yang bisa hijabers pilih:

1. Emeron Hijab Shampoo 
Tersedia dalam 3 varian yaitu Anti Dandruff untuk rambut berketombe, Anti Hair Fall memperkuat akar rambut dan mencegah rambut rontok serta Clean and Fresh yang bermanfaat menutrisi rambut dan menyegarkan kulit kepala.  

2. Rejoice Hijab 3-in-1 Shampoo
Shampoo khusus berhijab memiliki 3 manfaat dalam satu botol: mengatasi ketombe, memberikan sensasi sejuk dan segar serta melembutkan rambut. Hadir dalam empat varian yaitu Anti Dandruff, Perfect Cool, Perfect Perfume dan Perfect Conditioning.

3. Sunsilk Hijab Anti Ketombe dan Menthol Dingin Shampoo
Shampoo yang memiliki kandungan fig, lemon dan mint ini sangat efektif membersihkan ketombe dan mencegahnya kembali. Memberikan kesegaran, lembut dan keharuman hingga 48 jam buat para hijabers aktif.

4. Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil
Formula shampoo untuk rambut kering ini terinspirasi dari Thibbun Nabawi (metode pengobatan ala nabi). Bahan utama zaitun oil dan habbatussauda bermanfaat melindungi rambut  dari kerusakan, menutrisi rambut, memperkuat akar dan membuat rambut lembut.
komposisi Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil

Selain itu kukui nut oil (minyak kemiri) efektif untuk kemilau rambut hitam, membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal tanpa lepek. Sebagai hijab shampoo for family tentulah cocok merawat rambut seluruh keluarga. Aman karena telah disertifikasi BPOM dan halal MUI. 

Shampoo Untuk Rambut Kering, Merawat Rambut Rusak Kembali Sehat lagi 

Ketemu sudah shampoo untuk rambut kering yang cocok dengan permasalahan rambut rusak. Dari hunting di supermarket terdekat akhirnya berhasil mendapatkan Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil. Kemasannya botol plastik warna ungu lilac berukuran tanggung 180 ml. 
Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil rekomendasi shampoo untuk rambut kering

Tutup botolnya flip-top sehingga mudah saat hendak digunakan. Wangi harum bunga-bungaan segar langsung tercium saat dituang ke tangan. Tekstur produknya sendiri tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, warnanya putih susu. 

Lalu saya aplikasikan sampo ke rambut yang sudah dibasahi sambil dipijat ringan selama beberapa menit. Setelah itu dibilas sampai bersih, saya ulangi sekali lagi. Busa yang dihasilkan sampo ini tidak terlalu banyak 

Meskipun diberi sedikit air tetap tidak terlalu berbusa sehingga tidak membuat rambut kering. Karena itu Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil merupakan shampoo yang cocok untuk rambut kering

Bahan dasar minyak zaitun dan habbatussauda terasa melembutkan rambut setelah keramas. Kulit kepala saya terasa bersih dan tidak gatal. Saat dikeringkan tidak banyak helai rambut yang rontok dan tidak terasa kasar. Kandungan minyak kemirinya membuat rambut saya tampak hitam berkilau.

Azalea Hair Vitamin Lengkapi Perawatan Shampoo Untuk Rambut Kering

Perawatan rambut rusak saya optimal karena dilengkapi dengan Azalea Hair Vitamin. Hair vitamin yang juga berfungsi sebagai hijab mist disemprotkan langsung ke rambut atau hijab kapan saja bila dibutuhkan. Praktis dan dikemas dengan botol ukuran 80 ml yang travel friendly.
Azalea Hair Vitamin, hair vitamin sekaligus hijab mist untuk para hijabers aktif

Diperkaya 5 bahan ajaib yakni zaitun oil, aloe vera (ekstrak lidah buaya), ginseng, kukui nut (minyak kemiri) dan allantoin, Azalea Hair Vitamin bermanfaat untuk menutrisi, menguatkan rambut, membuat rambut lebih berkilau dan melindungi dari radikal bebas dan polusi

Setelah selesai mengeringkan rambut saya langsung semprotkan Azalea Hair Vitamin dari jarak 10-15 cm. Aroma harum  dari manis vanilla langsung tercium di tiap helaian rambut. Tidak hanya wangi, rambut saya terasa lembut seharian. Untuk penggunaan saat tertutup hijab, tinggal semprotkan Azalea Hair Vitamin ke hijab.

Penutup

Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil dan Azalea Hair VItamin cocok rambut kering

Akhirnya rambut saya kembali sehat lagi berkat produk perawatan rambut yang tepat. Kamu gimana? Udah mantab sama pilihan shampoo untuk rambut kering kamu? Pasti Azalea Hijab Shampoo with Zaitun Oil and Habbatussauda Oil dan Azalea Hair Vitamin. Buruan deh cari di minimarket dan supermarket terdekat atau langsung check out di market place kesayangan kamu. Harganya 20 ribuan. Worth it!
klaverstory
klaverstory Hi, I am Dian

Posting Komentar untuk "Pakai Shampoo Untuk Rambut Kering Bikin Rambut Hijabers Sehat"