Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chanel You Tube Traveling Paling Favorit Versi Klaverstory (part 3)



Kok dari tadi nggak ada channel Indonesia, jadi liyeur ndengerin bahasa Ingris melulu. Weits tenang dulu jangan terbakar emosi. Saya sebenernya juga bingung mau ngelist channel Indonesia, nggak nemu sebanyak channel luar. Mungkin ada banyak chanel sebenernya, tapi belum nemu aja yang cocok dan sreg di hati (cie cie kayak cari jodoh  wkwkkwk). Barangkali kalian ada yang punya saluran Youtube favorit boleh lah bagi-bagi infonya di kolom komentar ya.  Kita lanjutin lagi yak berikutnya

5.      JWest Bross

Nah ini ni yang saya bilang, dari sekian banyak yang bersliweran saya nemu yang ini ni, JWest Bros. Kok namanya bule, yeah bahasa Inggris lagi. JWest Bros itu singkatan dari Jakarta West Brothers alias Jakarta Barat Bersaudara kurang lebih begitu kali ya kira-kira artinya (moon map kalau salah). Ini channel YouTube 100% asli Indonesia dan berbahasa Indonesia. Yang saya suka dari channel ini adalah tiap kali posting video tentang trip selalu kasih info detail. Mulai dari dapetin tiket dan hotel yang cuan, sampai ngasih tempat makan yang enak dan murah. Pokoknya ngasih perkiraan budget yang super duper komplit. Dan disetiap review tempatnya mereka fair dan jujur, enak murah bilang, nggak enak mahal juga ngomong. Jadi kita tahu dan bisa milih akan makan ditempat seperti apa.

Selain kontennya sendiri setiap postingan mereka memliki cinematography yang bagus, jadi berasa nonton film. Untuk sebuah konten YouTube channel ini digarap dengan sangat serius. Meskipun belum terlalu banyak menjelajah negara-negara, untuk satu negara mereka bisa mempostingvideo sampai 6 episode. Tengok saja episode Turki dan Jepang. Jadi info yang kita dapat pun lebih detail. Nih coba aja langsung cuz ke channel mereka yang ini. Di musim pandemi konten JWest Bros berisi review jajanan ojek online saja.

6.       Touropia

Secara jumlah followers channel ini memang belum mencapai sejuta. Konten yang sangat to the point. singkat dan jelas menjadi jujugan saya untuk mendapatkan info tentang suatu kota. Cobalah cari aja di channel ini, misalnya kamu hanya ingin tahu tentang 10 tempat terbaik untuk dikunjungi di Malaysia, Layaknya kita menonton sebuah program di televisi, ada seorang narator dalam berbahasa Inggris dan video yang mengikuti sesuai dengan penjelasan si narator.

Semoga bermanfaat dan selamat bertravelling virtual ya.

Posting Komentar untuk "Chanel You Tube Traveling Paling Favorit Versi Klaverstory (part 3)"