Ngakak dan Haru Nonton Film Teachers di STRO, Aplikasi Streaming Wajib Punya


Selamat Tahun Baru!!

Tanpa terasa minggu pertama 2021 terlewati, Alhamdulillah senantiasa diberikan kesehatan. Itu yang paling penting sekarang. Gimana rencana traveling kalian? Iya sama, aku juga pending semua. Boro-boro traveling, ke bioskop aja nggak berani. Sejak kasus Covid-19 di Jogja meningkat mau kemana-mana  makin takut. Ditambah lagi tanggal 11 -25 Januari pemerintah mulai memberlakukan PSBB di Jawa dan Bali. So, diem di rumah udah paling bener deh. Bosen nggak sih? Enggak dong kan ada STRO. Eh apa itu?

Jadi tanggal 8 Januari 2021 kemarin STRO mengundang teman-teman media dan blogger untuk mengikuti acara virtual press conference dan screening film Teachers. Dalam press conference tersebut Bapak M. Ilhamka Nizam (STRO Vice President) menjelaskan bahwa STRO adalah aplikasi layanan streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld  dengan memutarkan film karya rumah produksi Indonesia termasuk film produksi STRO Original Movies yang tidak akan ditemukan di tempat lain dan film luar/impor. Aplikasi ini dapat diakses melalui android, IOS and  browser web STRO.

Bapak M. Ilhamka Nizam (STRO Vice President) menjelaskan tentang aplikasi STRO saat press conference

Kenapa STRO?

Meskipun berbayar harganya nggak bakal lebih mahal dari koleksi Rollover Reaction punya kamu hehehe. Cuman 10.000/bulan alias ceban apa nggak cuan banget tu STRO. Pembayarannya sangat gampang bisa lewat bank, Gopay, OVO, Alfamart, DANA atau kartu kredit. Hanya dengan sepuluh ribu rupiah per bulan:

1.  bisa menikmati streaming film Indonesia yang berkualitas kayak Teacher, streaming film series  7 Hari Sebelum 17 Tahun salah satu program unggulan di STRO

2.  buat penyuka drama Korea bisa streaming film/series Korea sepuasnya.

3.  30 hari streaming film berkualitas, berasa punya private theatre 24 hours non stop

Aplikasi Layanan Streaming STRO versi Android

Alasan Install STRO wajib buat traveler

Meskipun waktu untuk traveling masih jadi tanda tanya, yang penting para traveler kudu punya aplikasi STRO di smartphone kalian. Alasannya? Karena perjalanan kalian bakal jadi asyik banget, nggak akan bosen nungguin connecting flight, nggak bakal bete kalau pesawatnya delay. Kok bisa gitu? Dari pada bengong nggak jelas mending buka aplikasi STRO trus streaming film favorit kamu, mau yang film lepas atau series, lokal atau luar ada semua. Pokoknya STRO bisa jadi teman baik kamu di sepanjang perjalanan darat, laut udara. Saya sih paling butuh layanan streaming STRO saat di hotel, paling sering kena zonk channel TV yang  cuman ada bahasa lokal, auto roaming kan ya. Makanya udah langsung ngebayangin nggak akan mati gaya kalo punya STRO. Tinggal connect aja ke monitor TV trus bisa nonton sambil selonjoran. Manteb! Recommended banget kan aplikasi streaming Indonesia yang satu ini.

Review Film Teachers

Film Teacher tayang perdana di STRO tanggal 8 Januari 2021 kemarin. Berdurasi 80 menit, film bergenre action comedy kolaborasi rumah produksi SAS Film, Skylar Pictures dan STRO ini sukses membawa saya tertawa ngakak hampir sepanjang film sekaligus kagum dengan aksi aksi heroiknya. Kisah tentang seorang polisi wanita bernama Agnes (Yova Gracia) yang bertugas di Kepolisian Batavia City, berambut ikal sebahu dengan tubuh yang gempal, berdedikasi tinggi dengan profesinya dan sangat mengidolakan Bruce Willis. Suatu hari atasan Agnes yaitu Bapak Armand (Tarzan) yang tidak lain adalah omnya Agnes mengirimkan Agnes untuk bertugas menyelidiki sindikat narkoba di sebuah sekolah. Ada dugaan salah seorang wali murid di sekolah tersebut menjadi gembong narkoba.

     Agnes dan Meg, Cast Utama Film Teachers

Agnes pun menyamar menjadi guru olah raga dan mengajar di  kelas  4. Sayang sekali penyamaran Agnes terbongkar oleh salah seorang guru perempuan bernama Meg (Estelle Linden). Mengetahui ada kejahatan di sekolahnya Meg tanpa ragu bersedia membantu Agnes dalam melakukan misi. Meskipun Agnes seorang Polisi saat menyamar menjadi seorang guru dia melakukannya dengan tulus. Agnes sangat bertanggung jawab, bahkan rela mengundurkan diri ketika dia gagal melakukan misinya. Murid-murid di sekolah dan Meg merasa kehilangan dan membujuknya agar mau kembali. Adegan ini benar-benar membuat haru.

Adegan paling seru di film Teachers

Selain alur cerita yang menarik, Teachers didukung oleh Tarzan dan Epy Kusnandar yang sudah sangat mumpuni dalam berakting di film komedi. Selain itu ada Gary Iskak, Rizky Mocil, Babe Cabita, Teddy Syah, Tyas Mirasih, Young Lex, Raim Lode dan beberapa cast cameo seperti Indra Bekti, Amink, Verdi Solaiman, Candil, Dimas Danang, Hengky Solaiman, Inggrid Widjanarko, Tije, Elly Sugigi. Karena film ini berlatar tempat di sekolah sudah pasti melibatkan anak-anak, beberapa pemeran anak yang terlibat dalam film ini antara lain Kendra Sophie, Fatou Mata, Kevin Bzezovski dan Sinyo.  Meskipun harus bekerja sama dengan anak-anak, Sarjono Sutrisno sang sutrada dalam press conference kemaren menyatakan pemeran anak-anak ini bisa diajak bekerja sama dan mudah di-direct saat melakukan adegan. Proses syutingnya sendiri berlangsung selama kira-kira 3 bulan.

                       Cast anak film Teachers

Selain kekuatan karakter pemain, dialog-dialog dalam film ini juga menguras tawa. “Aku pernah ngejer teroris pake mobil tanpa bensin”kata Agnes. Dan parahnya si Meg yang jadi lawan bicaranya mangut-mangut aja. Dialog aja belum cukup, ekspresi pemainnya dapet banget langsung ngakak nguling-nguling. Selain penuh tawa film ini juga menampilkan adegan tembak-tembakan dan kebut-kebutan yang bikin deg-degan. Mobil meledak dan tembak-tembaknya nggak main-main cuy. Duar.  Bikin kanget tapi seru banget ya, semua emosi diswitch on off kayak tombol lampu. Makanya nggak terasa 80 menit film udah selesai. Setelah selesai film kami berkesempatan untuk QnA bareng cast dan crew film Teachers. “Seru”kata Sinyo (Justine) dan Kevin (Ariel) saat ditanya kesan selama syuting. Eh iya anak-anak yang mau nonton film ini harus didampingi mama papanya ya. 

                        Cast Cameo Film Teachers

Dari awal film saya sempat menduga-duga siapa si tersangka gembong narkoba, wah ternyata tebakan saya salah. Selain menikmasi aksi dan komedinya saya menyimpan satu catatan kecil yang saya tangkap melalui film ini yaitu tentang dedikasi terhadap profesi. Apapun profesi kamu saat ini jalani saja dengan penuh tanggung jawab dan ketulusan karena mungkin pekerjaan itulah yang akan membawa kita kepada kesuksesan. Nah kalau kalian penasaran dengan ending film ini, buruan download layanan streaming STRO.TV-Stream ON ya. Aplikasi streaming Indonesia favorit ini.  Kapan lagi bisa nonton film sambil makan nasi padang.

#layananstreaming #streamingfilm #STRO #streamingIndonesia

Komentar