Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's, Atasi Kulit Kusam Sehabis Travelling

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Atasi Kulit Kusam

Serum pencerah wajah terbaik tidak harus mahal yang penting cocok di kulit. Jelas! Sebab kulit wajah ini sangat sensitif. Enggak  gampang memilih produk yang bagus tapi tidak menguras bujet. Flash back bentar ya mengingat kisah perjuangan saya mengatasi kulit wajah kusam. 

Kalimat paling menyeramkan yang paling saya dengar sepulang melakukan plesir: “Kok wajahnya kusam? Duh ini keling amat, item, trus gosong begini.” Saya tidak merasa insecure dengan warna kulit apalagi terobsesi dengan kulit putih.  Namun matahari tidak hanya membuat kulit kusam, tapi juga terbakar (sunburn), nah ini yang paling menakutkan

Beberapa produk mengklaim bisa memutihkan kulit dan berharap produk itu bisa mengatasi kulit yang gosong belang-belang ini. Ternyata dari beberapa artikel yang saya baca produk pemutih yang beredar itu tidak 100 persen aman karena mengandung  zat yang berbahaya. Hedeuh no no no.

Perawatan Kulit Sehat 

Paparan sinar matahari terlalu lama kena kulit yang tidak terlindungi itu bahaya sekali lho. Saya pun melakukan perawatan wajah dasar agar kulit sehat dan tidak kusam terutama sepulang dari traveling dengan:

  1. Membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah setiap mandi
  2. Menggunakan milk cleanser dan toner setiap habis beraktivitas di luar 
  3. Menggunakan krim malam atau serum wajah.  
  4. Menggunakan masker wajah seminggu sekali. 

Gimana simple kan? Perawatan harian rutin harus  dilakukan saat tidak travelling dan tetap merawat kulit saat travelling. Biasanya nih ya, saat dalam perjalanan kita lupa dan mengabaikan membawa perangkat perawatan wajah.  

Males ribet dan produk skincare yang banyak itu biasanya memakan tempat di koper. Makanya selain produk kecantikan kulit wajah itu cocok, kemasan juga harus travelable alias dibawa kemana-mana nggak rempong. Karena perawatan muka saya simple, saat bepergian saya hanya membawa sabun muka, pelembab ber-SPF/sun screen, serum pencerah wajah dan masker wajah. 

Oiya, selain perawatan kulit dari luar yang saya sebut di atas, tidak kalah pentingnya untuk menerapkan pola hidup sehat alias perawatan dari dalam. Salah satunya pastikan minum air putih yang cukup agar kulit terhidrasi dengan baik, makan makanan bergizi (sayur dan buah) dan minum vitamin jika perlu. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Serum Pencerah Wajah Terbaik dan Sheet Mask dari Pond's

Berawal kegelisahan bagaimana hobi travelling bisa sejalan dengan kulit yang cerah dan sehat, saya pun mencari produk pencerah wajah terbaik.  Namun saya ogah bereksperimen dengan yang namanya skincare. Biasanya saya mendengarkan testimoni dari kawan yang punya jenis kulit yang sama untuk menimalisir gonta-ganti skincare kulit atau masalah karena kulit sensitif.

Pas banget, kegundahan saya dapat solusi Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Glow Serum Mask. Kata seorang kawan, serum pencerah wajah ini sempat sulit di pasaran karena saking larisnya. 

Uhui, maklum aja Wendy Red Velvet aja juga pakai serum ini, lagian siapa sih yang enggak kenal Pond’s. Super exited memperkenalkan dua produk  Pond’s serum pencerah wajah terbaik ini ke kalian.

Kandungan Bahan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask

Sebelum membahas produk perawatan kecantikan kulit ini kita cari tahu dulu yuk kandungan bahan dan khasiatnya. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yaitu mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. 

Serum ini mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin Cᶺ untuk pancarkan triple glow (Mencerahkan, Menghaluskan, Melembabkan). Sesuai namanya triple tentu saja serum ini juga punya memiliki tiga bahan ajaib yang masing-masing punya jurus berbeda yaitu:

  1. Gluta-Boost-C : Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gliuta-Boost-C bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin Cᶺ yang dapat mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam dan warna kulit merata.
  2. Vitamin B3+ : Vitamin ini memiliki fungsi untuk menghaluskan dan menyamarkan pori sehingga wajah tampak mulus dan lembut. 
  3. Hyaluronic Acid : Fungsi Utamanya untuk melembabkan. Kandungan Hyaluronic Acid menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Jadi untuk series Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Sheet Mask ini keduanya memiliki bahan utama yang sama. Tentu saja keduanya saling memperkuat dan memaksimalkan fungsi masing-masih ke kulit kita. Triple Glow Serumnya dipakai setiap hari, sedangkan masker wajah seminggu dua atau tiga kali.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum


Saat bertemu dengan Pond’s Bright Beauty Triple Serum untuk pertama kalinya entah kenapa saya langsung tertarik. Yap kemasan sachet-nya sangat pas di genggaman tangan saya. Berbahan plastik cukup tebal dan rapat di setiap sisinya. 

Yang paling saya suka, meskipun terbilang serum kemasan ekonomis, di bagian atas diberi tutup berulir yang rapat. Jadi serumnya aman dan tidak mudah tumbah/bocor. Wah Pond’s benar-benar paham isi hati konsumen.

Kemasan ini handy banget, bisa diselipkan di ransel, bahkan muat lho di dompet. Berat bersihnya 7,5gr, seumpama satu kali pemakaian menghabiskan 0,5g maka kemasan sachet ini bisa digunakan untuk 15 kali. Cukup economis untuk serum pencerah wajah, hanya  Rp18.000,-an saja. 

Tidak terlalu rugi apabila terjadi alergi pada kulit/tidak cocok. Pun kalau sudah merasa cocok mantap bisa beralih ke ukuran yang lebih besar dengan botol kaca yang elegan.  Serum ini pun bisa digunakan untuk pria dan wanita, mulai dari usia 13 tahun. 

Apa susah mendapatkan skincare pencerah wajah ini? Tidak perlu bingung membeli Pond’s serum wajah terbaik ini, sangat mudah, bisa ditemukan online di market place kesayangan kalian atau supermarket/minimarket terdekat. 

Cara Pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Cara Pakai dan Kandungan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pemakaian serum ini sangat mudah kok. Pertama-tama cuci wajah terlebih dulu hingga bersih atau setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Ratakan 2-3 tetesPond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah dan leher.  Tepuk-tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke dalam kulit. 

Pastikan serum teraplikasi ke semua bagian wajah dengan baik.  Bila perlu bisa dilanjutkan dengan menggunakan pelembab untuk mengunci serum. Pond’s Triple Glow Serum ini bisa digunakan di pagi dan malam hari. 

Pengalaman Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Tekstur Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Mula-mula saya aplikasikan dulu serum ini di punggung tangan tidak langsung ke muka karena saya ingin mengetahui reaksinya. Apakah panas di kulit atau tidak, setelah aman baru saya berani coba ke wajah. Serum ini berwarna putih butek, tidak bening. Teksturnya tidak cair tapi agak sedikit kental. 

Namun begitu diaplikasikan ke kulit wajah, tidak terasa lengket sama sekali bahkan mudah diratakan dan langsung meresap. Wanginya seger seperti wangi bunga tetapi tidak nyegrak sama sekali. Perpaduan tekstur dan wangi yang saya suka. 

Meskipun tekstur serum agak sedikit kental ternyata tidak perlu memencet kemasan terlalu kuat. Malah jika terlalu kuat, serum yang keluar terlalu banyak jadi harus sedikit berhati-hati. Satu tetes serum ternyata sudah cukup rata untuk wajah saya. Wah hemat banget, kayaknya bisa dipakai 10-15 hari satu sachet kecil ini.

Saya lebih suka menggunakannya di malam hari. Ya karena mikirnya kerja serum ini optimal di malam hari untuk memberikan nutrisi ke kulit wajah setelah seharian. Eh beneran sensasi lembut dan kenyal di pagi hari setelah semalaman menggunakan serum ini lebih terasa di kulit wajah.

 Iya itu kan karena serum pencerah ini mengandung vitamin B3+ yang berfungsi menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus. Whoah langsung pede bareface di pagi hari. Bangun tidur langsung dengan wajah glowing sehat, kalau gini kan nggak perlu make up karena auto cantik hehehehe.  

Kini kulit kusam saya sudah ternutrisi dengan baik oleh Pond’s serum pencerah wajah. Tidak hanya itu bekas jerawat dan flek hitam di wajah saya juga ikut tersamarkan. Bagian dahi yang agak gosong/kusam karena sinar matahari perlahan tercerahkan berkat menggunakan produk serum ini. 

Sekitar 7 hari  saya mencoba Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum keluhan seputar wajah sedikit teratasi. Optimis banget karena si triple glow yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ dan Hyaluronic-Acid bekerja secara efektif, sungguhan 60 kali lebih kuat dari vitamin C biasa lho. 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Dalam Bentuk Masker Wajah

Produk ke dua dari Pond’s Bright Beauty favorit saya adalah Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask. Berbentuk lembaran dengan bahan tissue (tipis tapi kuat/tidak mudah robek) yang terdapat kandungan serum. Produk masker wajah ini ini mengandung serum 100 kali lebih banyak daripada masker Pond’s lainnya, sehingga berpotensi lebih untuk mencerahkan, melembutkan dan melembabkan dalam satu kali pakai. Dalam satu kemasan ada satu lembar masker wajah, jadi hanya untuk satu kali pemakaian. Harga satu kemasan sheet mask ini sekitar 19 ribuan dengan berat bersih 20gr. Terjangkau bukan? 

Cara Pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Pond’s Triple Glow Serum Sheet Mask ini dikemas satuan, satu kemasan berisi satu lembar, untuk menjaga agar lembaran aman. Seperti sheet mask pada umumnya cara pakainya pun sangat mudah:

  1. Keluarkan masker dan buka lembaran masker yang seperti tissue. Sedikit berhati-hati karena tipis dan harus membuka lipatannya. 
  2. Tempel masker ke wajah, sesuaikan dengan bentuk wajah, pastikan mata , hidung dan mulut ada dibagian yang tepat. Rapikan setiap sisi agar masker menempel sempurna. Mulai dari bagian dahi ketengah lalu ke samping. 
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama kurang lebih 15-20 menit
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat wajah dan leher menggunakan serum yang tersisa. Bila perlu sebelum dibuang, peras sheet mask untuk mengambil sisa serum, kagak mau rugi kan ya. Sayang kan kalau sampai terbuang.
  5. Jangan bilas wajah. Biarkan wajah tetap ternutrisi, rasakan kulit wajah terasa halus dan lembut

Pemakaian sheet mask pun tidak setiap hari, disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kita. Yang punya kulit wajah normal bisa mengunakan masker seminggu dua kali saja dengan durasi  sesuai petunjuk yang tertera di kemasan belakang, sekitar 15-20 menit saja tidak boleh lebih. 

Komposisi Masker Wajah Serum Pencerah Wajah Terbaik daro Pond's

Pengalaman Menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

Tentu saja saya butuh nutrisi tambahan untuk kulit wajah, mau juga dong ikutan punya kulit glowing kayak mbak Wendy Red Velvet. Akhirnya aku cobain juga Pond’s Sheet Mask, aku pilih yang Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask yang satu series dengan serum yang saya pakai. 

Pertama kali buka lembarannya, jujur  sedikit kaget karena serumnya banyak banget. Harus sedikit hati-hati saat membuka sheet mask-nya karena dalam kondisi terlipat, kain tissue terasa tipis dan lembut sekali. Setelah terbuka langsung saya tempelkan di wajah, wanginya enak dan mak nyes. 

Saya pakai kira-kira dua puluh menitan,benar-benar tidak membuat wajah  kering. Luar biasa kan ini pasti karena kandungan sheet mask ini kaya  Hyaluronic Acid yang fungsi utamanya melembabkan wajah. Maskernya tetep nemplok disambi beraktivitas. 

Keajaiban terjadi setelah dua puluh menit kemudian, setelah masker dilepas wajah terasa enteng dan bersih. Saking penasarannya akhirnya saya ambil kaca, eh kok jadi glowing, lembab dan fresh gini ya. Kulit wajah juga terasa halus dan kenyal. Wuah suka banget sama kerjanya Gluta-Boost-C, Vitamin B3+nya dan Hyaluronic Acid-nya 

Kesimpulan

Kulit cantik itu adalah kulit yang sehat. Merawat kulit secara teratur, menerapkan gaya hidup sehat dan menggunakan produk perawatan kecantikan kulit yang tepat adalah cara saya mengatasi kulit kusam akibat terlalu banyak beraktivitas di luar rumah. 

Penemuan serum kecantikan kulit ini menandai berakhirnya masa-masa suram kulit kusam. Duet Triple Glow Serum series  ini punya jurus hebat dengan kekuatan 60x lebih efektif dari Vitamin Cᶺ sehingga wajah lebih sehat, cerah, lembut dan lembab.

Dengan pemakaian teratur tinggal tunggu waktu deh wajah saya secantik Wendy Red Velvet hehehehe.  Ups, maksudnya kulit wajahnya doang sih jadi glowing, cerah, mulus dan sehat. Tentu saja berkat serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty  Triple Glow Serum  dan Pond’s Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask. Finally kulit wajah saya terbebas dari kulit kusam sehabis travelling.


klaverstory
klaverstory Hi, I am Dian

Posting Komentar untuk "Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's, Atasi Kulit Kusam Sehabis Travelling"