Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuku Cantik Menawan di Hari Raya dengan MS Glow Nail Polish, Kutek Halal Pertama di Indonesia

Hai Klavers, gimana puasanya? Semoga lancar sampai hari lebaran nanti ya. Nah omong-omong hari lebaran pasti hari-hari sekarang ini lagi sibuk di dapur. Menyiapkan isian toples-toples dengan aneka kue kering, ada kastengel, nastar, lidah kucing. Hmm. Lalu biasanya seminggu sebelum lebaran giliran menyiapkan outfit hari raya. Sudah pasti ritual memilih baju baru, sepatu baru, kerudung baru dan pernak-pernik lebaran lainnya. Tapi kalau mau pakai baju lama juga nggak papa kok, yang penting hatinya baru. Toh kecantikan bukan karena apa yang kita kenakan adalah barang baru kan? Meskipun pakai baju lama, yang penting stand out.  Riasan rambut rapi, make up flawless dan polesan cat kuku yang menawan. Top to toe, ready for Lebaran.

Yes!! Untuk mensupport kamu tampil cantik saat lebaran kamu bisa menjatuhkan pilihan pada produk MS Glow, terutama  MS Glow Cosmetics yang selalu memberikan kualitas produk perawatan dan kecantikan terbaiknya. Baru-baru ini MS Glow Cosmetics telah menghadirkan terobosan produk baru yaitu MS Glow Nail Polish HALAL. Hadirnya produk kutek halal yang pertama kali di Indonesia ini sangat dinantikan oleh para wanita yang senantiasa ingin menampilkan kuku cantiknya. MS Glow Nail Polish tidak mengandung alkohol. So kamu nggak perlu khawatir dan bisa dipakai sehari-hari. Makanya cat kuku ini pas banget buat kamu pakai di hari raya nanti. Berbahan dasar air (waterbase) sehingga kutek ini lembut dan tidak merusak kuku. Apalagi mudah dilepas tanpa menggunakan nail remover, gampang dan praktis kan. Kamu juga bisa gonta ganti warna tiap hari karena ada pilihan 6 warna dan 1 top coat. 
 

 


Cara pemakaiannya mudah sekali, pertama-tama bersihkan kuku, kemudian aplikasikan kutek secara merata. Diamkan selama 5 menit. Setelah itu aplikasikan top coat untuk hasil yang mengkilat dan tahan lama. Pilihan warna-warna mate-nya kebetulan favorit saya semua, dan sesuai dipadu padankan dengan baju apa aja. MS Glow Nail Polish dikemas dalam botol dengan ukuran 6 ml. Ukuran ini pas masuk di pouch traveller saya dan aman masuk kabin. Sip! Travelling berikutnya bakalan warna warni karena udah punya MS Glow Nail Polish, jadi nggak sabar untuk mulai perjalanan lagi. Keenam series pilihan warna ini harus kamu punya semua.
 

 

 

Cara mendapatkannya sangat mudah MS Glow Nail Polish. Kamu bisa menghubungi langsung ke costumers service MS Glow Cosmetics di bio instagram @msglowbeauty dan @mscosmeticofficial. Atau pemesanan online langsung ke website resmi MS Glow di www.msglowid.com untuk memilih produk perawatan dan kecantikan yang kamu inginkan. Pastikan hanya menghubungi media sosial dan website resmi MS Glow & MS Glow Cosmetics tersebut ya, dan berhati-hati agar tidak mendapatkan produk yang tidak asli. Melalui fitur "find our store" di website kamu juga bisa melakukan  pengecekan gerai/reseller resmi terdekat di kota kamu. Buruan di order mumpung masih 2 minggu lagi sebelum lebaran. Apalagi kalau bukan MS Glow Nail Polish, kutek HALAL pertama di Indonesia. Kuku indah berkilau, mempesona dan lebih tahan lama di hari raya.
 
klaverstory
klaverstory Hi, I am Dian

Posting Komentar untuk "Kuku Cantik Menawan di Hari Raya dengan MS Glow Nail Polish, Kutek Halal Pertama di Indonesia"